Skip to main content

Demam UDIN GO-BMX

Siapa sih yang gak kenal sama tokoh yang satu ini yang terkenal dengan nama Udin yang ada di film GO-BMX salah satu acara Tv Lokal yang ngbahas tentang seorang anak yang suka banget bersepeda akan tetapi mendapat pertentangan dari ayahnya.
Kira - kira ada yang kenal gak ya dengan nama asli dari tokoh utama film tersebut?
Ini bocoran buat yang belum tahu siapa nama lengkapnya...

Nama: Okke Oktavianus lahir
TTL: Bandung 16 Oktober 1985
Selebihnya silakan tanya Mbah Google atau tanya langsung sama orangnya...

foto by berbagai sumber
 

Comments

Popular posts from this blog

Lyric + Mp3 Buku Harianku By Adista

Buku Harianku by Adista
Kenangan Kasih Bersamamu Tak mungkin terlupakan Tertulis dengan tinta biru di dalam...buku harian
(*) Tiap lembar di buku itu tersimpan kenangan cinta mula pertama berjumpa hingga kita berpisah
Di dalam Buku Harian ini Ada tawa dan tangis Ada benci dan rindu berpadu jadi satu dalam kenangan
Reff: Bila ku rindukan dirimu ku buka buku harian ini terbayang lagi semua kenangan saat bersamamu seperti waktu dulu
#Melodi
Back to (*) + Reff
Walau Buku harian itu Kini tlah rapuh dan usang
(**) Tapi cintaku... takkan sirna ditelan waktu 2x


ADISTA Buku Harianku.mp3

DEEP WEB

Ketemu dari Forum bergengsi para pakar dan teknisi Komputer. langsung aja liat ulasan yang saya sertakan dengan gambar.
Pertanyaannya gini nih Bro:

  "mau nanyak nih sobat,,,
saya penasaran banget yang namanya deep web,,,
berbahayakah ??? menakutkankah ??? di sini apa ada yang pernah mengakses,,,,, biar aman peralatan apa aja yang harus di siapin,,,, salam terima kasih

Cek this out--->

Alvin Deva PrasetyaTor, setting ip An Sixseven Hayia@udah pernah ngeakses ? Ariyolo Sitorusdenger denger sih jangan sembarangan aksesnya, soalnya banyak virus dan kawan kawannya disitu. Pengaksesannya setau ane cuman bisa pake browser TOR. Dan situs rata rata pake .onion. An Sixseven Hayia@ udah pernah ngeakses ??