Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2015

Tanya Kenapa ????

Sebuah judul yang agak vulgar tak memiliki arah, tanya kenapa? karena saya sukanya begini kalau ditanya kenapa? inilah saya terus kalau ditanya lagi kenapa? gamprak aja tuh muka orang yang tanya... ya

yang pasti itu adalah gambaran masyarakat saat ini, banyak tanya mengalahi anak kecil yang baru kenal yang namanya kalimat tanya. Tanya kenapa saat diri sudah berumur 20an ke atas terus ditanya "Kapan Kawin? sama Ortu, tetangga, teman bahkan Boss sendiri. Pengalaman ini gak terjadi buat kamu yang ngaku laki-laki tapi kamu yang ngrasa wanita juga bakal ngalamin. Fakta pengalaman memang lebih pahit dibandingkan mereka yang tidak atau belum mengalami, jadi syukuri yang sedang terjadi.

Ini beberapa trik apabila ditanya kapan kawin? *)emang gue hewan kamin dulu baru nikah...
pemerkosaan kata yang terjadi di public itulah fakta.
yang jelas tanya balik aja sama yang nanya: "Kapan Mati? 
ya, keras dan memicu dampak negatif akan tetapi buru-buru saya potong. Begitulah rasanya hati kami para …