Skip to main content

Cara mengembalikan membuka akun paypal yang di limit

Mengembalikan Akun PayPal Anda jika telah di bekukan atau terkena limit.

Dalam hal PayPal membatasi akun Anda sebagai hasil dari dugaan penipuan atau masalah lain , Anda dapat mengembalikannya seperti semula atau di sebut juga restore/pemulihan.
Jika PayPal menentukan bahwa Anda telah terlibat dalam aktivitas penipuan atau berisiko tinggi (seperti menjual barang dagangan palsu atau menggunakan kartu kredit curian ) atau bahwa Anda belum mematuhi ketentuan perjanjian pengguna (misalnya , Anda telah menggunakan PayPal untuk menjual materi pornografi atau senjata ) , PayPal akan memberlakukan pembatasan pada akun Anda . Akun Anda mungkin juga akan terbatas jika Anda melakukan transfer bank yang kemudian gagal karena dana yang tidak mencukupi atau jika Anda menerima pembayaran yang kemudian di klaim kembali oleh pengirimnya.
PayPal sering membatasi akses rekening untuk fitur tertentu , seperti mengirim , menarik diri , atau
bahkan menerima uang . Hal ini membantu melindungi setiap pengguna PayPal lain dengan siapa Anda sudah menangani dan membantu mengurangi kerugian berikutnya.
Anda tahu bahwa PayPal telah membatasi akun Anda saat halaman Tinjauan Rekening Anda memiliki kotak berwarna pink yang menyatakan Akun limited atau Akses Terbatas .
PayPal membanggakan diri menjadi tempat yang baik dan terhindar dari perilaku transaksi berisiko tinggi , tetapi mereka juga mengakui bahwa tidak semua transaksi berisiko tinggi yang selalu curang atau buruk dan tidak semua sengketa adalah kesalahan penjual . Dengan demikian , PayPal memiliki proses banding bagi mereka yang telah memiliki akun di bekukan / limited .

Pengajuan Banding
Tak perlu dikatakan , hal terbaik yang dapat Anda lakukan jika account Anda telah dibatasi adalah mengikuti dengan tepat setiap petunjuk pada situs paypal dan selalu mengecek email pemberitahuan yang Anda terima, ini memerlukan urutan langkah-langkah untuk memberikan kersempatan bagi PayPal melihat bukti-bukti yang anda sodorkan kepada mereka dan dapt meyakinkan mereka tentang kepemilikan akun anda di PayPal, kepemilikan uang yang ada pada akun, verifikasi Anda sendiri serta identitas dan alamat .
Setelah semua dokumen yang anda berikan kepada paypal untuk penyelesaian kasus limit akan di proses dengan memeriksa akun anda secara keseluruhan termasuk detil setiap transaksi dan juga asal muasal uang serta tujuan uang mengalir.
Jika PayPal meminta Anda untuk mengirimkan faks dari beberapa dokumen ,
akun Anda tidak akan ditinjau sampai Anda menyerahkan semua dokumen yang diminta dan menyelesaikan semua langkah yang tersisa .
Selain itu, pastikan untuk memeriksa inbox email milik anda yang di gunakan sebagai alamat akun paypal untuk mengetahui setiap perkembangan pada akun anda yang telah terbatas atau di bekukan , seringkali paypal meminta langka-langka extra untuk merestorasi frozen account. Tambahan dokumen yang di minta akan berbeda dari setiap pemegang akun paypal. Langkah-langkah bagi Anda untuk penyelesaian yang tidak tercantum pada situs web paypal . Misalnya , jika Anda seorang penjual di eBay , PayPal kemungkinan akan meminta informasi pelacakan untuk item yang telah kirimkan dan bukti persediaan stok untuk item/barang tambahan yang sedang Anda jual .
Jika Anda kehilangan akses ke email milik anda yang terdaftar pada paypal , Anda akan kesulitan melakukan proses restorasi/pemulihan akun karena akan melewatkan langka-langka extra yang di minta paypal melalui email anda, dalam hal ini  yang  terbaik bagi anda adalah menghubungi PayPal melalui telepon .
Namun jika Anda tidak lagi memiliki akses atau kehilangan kontrol ke akun email Anda, maka Anda mungkin memiliki masalah yang lebih besar dan akan gagal dalam proses pemulihan akun anda.
Jika Anda benar-benar terdesak dan tidak dapat menyelesaikan langkah-langkah yang diminta oleh paypal dari Anda untuk alasan yang sah , Anda dapat meningkatkan masalah Anda dengan menulis surat kepada seorang eksekutif PayPal , atau meminta nasihat kepada penegak hukum.
Eskalasi itu sendiri bukanlah jaminan bahwa masalah Anda akan diselesaikan , tetapi jika masalah serius bagi Anda dan dapat menunjukkan bukti yang sah maka lebih
baik bagi anda untuk memperkarakan masalah ini ke pengadilan melalui kuasa hukum anda.

Di pengadilan akan di temukan keputusan yang adil bagi anda, "SEMOGA"


Comments

  1. thanks gan, sangat bermanfaat infonya..

    ReplyDelete
  2. Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AG62928
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Jangan lupa share trik ini ya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Inilah 15 Fakta Seputar Remaja Masa Kini

Remaja teladan adalah, ketika telponan dengan pacar dia juga nyambi smsan sama selingkuhan. Inilah jaman dimana remaja lebih Merenungkan kenangan bersama mantan, ketimbang kenangan masa kejayaan kerajaan majapahit. Inilah jaman dimana remaja sering menggenggam handphone, ketimbang menggenggam tangan pacarnya. Inilah jaman dimana Anak remaja Indonesia sekarang pacaran selalu panggil mama papa, tapi gak tau berapa harga popok buat bayi nya. Inilah jaman dimana remaja lebih memilih update status sebelum makan, ketimbang membaca doa sebelum makan. Inilah jaman dimana anak muda Jaman sekarang lebih mengingat jasa-jasa Mantan daripada jasa-jasa Pasukan Majapahit. Inilah jaman dimana Wanita Remaja Indonesia lebih memilih memakai Behel dari pada memakai Beha. Inilah jaman dimana wanita remaja sekarang takut kehilangan HP nya di banding kehilangan keperawanannya. Inilah jaman dimana remaja tunduk karna handphone, dan bukan tunduk pada nasihat orang tua. Inilah jaman dimana

Rooting Android

Android sedang populer di waktu-waktu ini. Mungkin Anda juga salah satu orang yang baru saja membeli perangkat mobile ( Tablet PC atau  Smartphone )  ber Sistem Operasi Android. Anda mungkin banyak mendengar dari para pengguna Android yang menyarankan Anda untuk melakukan " Rooting " pada perangkat Anda namun Anda masih kurang jelas apa itu Root? Manfaat apa saja yang didapatkan? Resikonya apa? Serta, bagaimana cara melakukannya. Tulisan ini bertujuan untuk menjawab semua pertanyaaan Anda ini. Semoga dapat bermanfaat dan Anda dapat mengerti dengan jelas mengenai Rooting dan mampu memutuskan apakah Anda membutuhkan akses Root atau tidak.  Dengan pengalaman Saya yang sudah pernah memiliki dan menggunakan 4 perangkat Android sejak tahun 2010, (Acer Liquid E, HTC Desire Z, Acer Iconia A500 dan HTC Sensation XE with Beats Audio), saya akan mencoba untuk berbagi pengetahuan dengan bahasa yang lebih sederhana dan diharapkan dapat dimengerti oleh pengguna

Lagu Buat AYAH by Seventeen

Lagu yang diupload sejak 18 Juli 2012 ini telah mendapat viewer yang banyak, tidak hanya itu berbagai komentar yang datang pun beragam. Single lepas dari SEVENTEEN, sebagai jembatan ke Album terbaru. Lagu "AYAH" sebelumnya ada di dalam album "Lelaki Hebat". ini adalah versi terbaru. dengan nuansa akustik piano dengan latar string section. Artis : SEVENTEEN Lagu : Ayah Label : MAHAKARYA Management : Seventeen Management PH : Sharugo Visual Motion Director : Aditya Testarossa